Selasa, 29 Maret 2016

MILAD KE 5 ITHLA PBA STAIN PAREPARE

MILAD

Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

   Teman-teman sekalian para pengunjung Blog entah itu dari kalangan umum ataupun mahasiswa PBA STAIN Parepare sendiri. Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena atas segala kemudahan yang diberikan pada acara Milad kali ini membuat seluruh rangkaian kegiatan bejalan dengan lancar dan penuh kegembiraan. Dengan kata lain SUKSES. 

   Acara kegiatan Milad kali ini memang agak berbeda dengan Milad sebelumnya yang diadakan di lokasi wisata Lumpue, Parepare. Milad kali ini diadakan di dua tempat yang berlokasi di Kabupaten Sidrap, yaitu di REG Cafe (Pangkajenne) dan Lokasi Permandian Bila (Tanru Tedong).

   Ada yang unik di Milad kali ini, yakni acara kali ini dirangkaikan dengan peringatan Ultah ketua Prodi PBA STAIN "Ust. Kaharuddin Ramli, S.Ag, M.Pd.I" yang ke 43. Semoga panjang umur dan sehat selalu.


*Risalah Kegiatan:
Mula-mula kegiatan diawali dengan rekreasi bersama di taman wisata Bila selama kurang lebih 6 jam setelah itu berangkat ke REG Cafe dengan mampir di rumah salah satu anggota PBA terlebih dahulu untuk memenuhi undangan makan kelapa muda.

Sesampainya di Cafe tujuan, setelah istirahat sejenak para anggota dan pengurus lainnya melangsungkan kegiatan inti Milad. Seluruh rangkaian kegiatan Milad telah sukses terlaksana termasuk acara kejutan untuk Ust. Kahar yakni potong kue ultah khusus untuk beliau. Raut wajah kaget bercampur senang pun tak dapat beliau sembunyikan ketika para mahasiswanya bersorak mengucapkan "Selamat Ulang Tahun". Doa dari seluruh mahasiswa pun tertuju pada beliau agar sehat dan bahagia selalu bersama keluarga. Tak lupa pula beliau mengucapkan harapan dan doa dalam sambutannya untuk komunitas belajar yang berdiri 5 tahun lalu ini.

Acara di REG Cafe ini pun berjalan hingga kurang lebih pukul 22.00. Suara dan Wajah Kegembiraan tergambar manis di wajah Ust. Kahar dan mahasiswa lainnya saat kembali ke Parepare. Semoga Acara Milad selanjutnya dapat lebih baik dari Milad kali ini. 

0 komentar: